Home » » Inspirasi Bisnis

Inspirasi Bisnis

Anda yang ingin membeli prosotan renang dan hendak mengunjungi penyedia jual perosotan kolam renang pastinya kini tidak akan ragu lagi dalam memilih dan memesan produk yang diinginkan di tempat kami Sakti Pool.



Kathy sedang duduk di kursi malasnya di rumahnya di California dengan anak perempuan Lindsay yang berusia 3 tahun meringkuk di sisinya. Keduanya menonton pertunjukan yang menampilkan seorang aktris yang telah merancang garis perhiasan Victoria. 


"Aku ingin sekali merancang perhiasan," pikir Kathy. Tetapi segera, kurangnya rasa percaya diri yang terlalu akrab itu berbisik, "Kamu tidak akan pernah bisa melakukan itu," dan dia segera menyingkirkan keinginan itu.


Keinginan itu terlupakan selama beberapa tahun, penambahan dua anak lagi ke keluarga, dan dua gerakan lagi yang berakhir di luar Houston, Texas. Tetapi lima belas tahun kemudian, Kathy memiliki empat anak usia 24, 18, 13 dan 11, dan adalah pemilik www.TheAngelStop.com, sebuah perusahaan perhiasan dan dekorasi rumah ritel Kristen yang berbasis di Sugar Land, Texas. 


Ketika Kathy berbicara tentang bagaimana perusahaan itu dimulai bertahun-tahun yang lalu, dia meninggalkan jargon bisnis yang baru-baru ini terpaksa dia pelajari sebagai mantan perawat dan ibu rumah tangga. Alih-alih, dia berfokus pada Tuhan yang dikatakannya dalam bisnis penyembuhan hidupnya dan kehidupan orang lain melalui perusahaan.


“Seluruh proses perusahaan ini telah pulih. Saya tidak bermaksud memiliki perusahaan, tetapi Tuhan memiliki niat untuk perusahaan itu, "kata Kathy.


Situs ritel www.TheAngelStop.com dimulai sebagai hobi untuk Kathy pada tahun 1996. Dia mengatakan dia perlu membuat, tetapi setelah memiliki empat anak, dua di antaranya masih balita, ada sedikit waktu untuk menyelesaikan proyek. Jadi dia senang menemukan bahwa dia dapat merancang pin kuningan dan perak berlapis dalam satu duduk. 


Kathy mulai memberikan pinnya kepada anggota keluarga dan teman-teman, dan seorang kerabat menyarankan agar ia mengirimkan desain itu kepada seseorang yang terlibat dalam Atlanta Gift Mart. Pada Januari 1998, garis pin malaikat berada di salah satu ruang pamer teratas di Atlanta Gift Mart. Hari ini, hobi Kathy telah berkembang menjadi The Angel Stop - Hadiah Kristen: Angel Pins, Gambar Berbingkai yang ditemukan di www.TheAngelStop.com.


Melalui pertumbuhan bisnis, Kathy mengatakan bahwa Tuhan melakukan pekerjaan yang lebih besar dalam hidupnya secara pribadi. Ada kebutuhan untuk penyembuhan dalam hidupnya karena peristiwa yang merentang kembali ke masa kecilnya, dan Tuhan mulai memperbaiki hatinya ketika Dia mulai menumbuhkan perusahaan.


“Saya memiliki rasa malu, rendah diri, keinginan untuk bersembunyi atau lari atau keduanya. Ketika Kristus mulai bekerja dalam hidup saya, saya akan meminta kesembuhan dan pengampunan yang dibutuhkan untuk menghilangkan kepahitan. 


Tetapi setiap kali Dia mulai menggerakkan saya ke arah itu, rasa sakit akan membesarkan kepalanya yang buruk dan saya akan mundur kembali ke sel penjara saya. Itu adalah satu-satunya tempat aman yang saya pikir saya tahu.


“Tuhan membawa saya ke posisi paling bawah pada tahun 1997, dan melalui periode kesedihan emosional yang luar biasa, Tuhan memberi saya Yesaya 61: 3. Dari penampilan luar, aku memiliki segalanya, tetapi di dalam hidupku ada abu. 


Selama beberapa tahun berikutnya Allah menciptakan keindahan dari abu-abu itu dan menuntun saya ke tempat di mana saya dapat ditanam dengan teguh di dalam Dia, dan kemuliaan-Nya dapat ditunjukkan. "


“Perusahaan menjadi bagian dari penyembuhan karena melalui proses menumbuhkan perusahaan, Dia mendorong saya keluar dari sudut tempat saya ingin tinggal - tempat saya merasa paling nyaman. Dan untuk bertahan hidup, saya harus mengandalkan Dia. Melalui proses Dia memaksa saya keluar ke dunia, saya menemukan bahwa hidup adalah semua tentang Dia dan bahwa kecukupan saya ada di dalam Dia. 


Saya ingin hidup saya untuk menunjukkan kemuliaan-Nya, dan keinginan saya adalah bahwa Malaikat Berhenti menjadi sebuah perusahaan yang memuliakan Tuhan dan sebuah kapal yang melaluinya Dia melayani. ”


Hari ini, keinginan Kathy adalah untuk menginspirasi wanita untuk melangkah dengan percaya diri dan berani ke dalam apa pun yang telah Tuhan tetapkan di depan mereka. Dia mengatakan bahwa dia telah belajar melalui perjalanan penyembuhannya sendiri bahwa iman tidak berarti tidak adanya rasa takut, tetapi keberanian untuk mengambil langkah-langkah di tengah-tengah rasa takut.


Jalan yang diambil Kathy sejak keinginan untuk mendesain telah dicetuskan sebelas tahun yang lalu telah ditandai dengan rasa takut pada waktu-waktu tertentu, tetapi Kathy mengatakan itu adalah perjuangan yang berharga.


  "Beberapa tahun yang lalu Tuhan mengingatkan saya ketika saya duduk di San Jose, California dengan putri saya, dan saya berkata saya tidak bisa mendesain perhiasan. Tetapi Dia telah menunjukkan kepada saya bahwa Dia dapat mencapai apa pun melalui saya. "

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI
Diberdayakan oleh Blogger.