Home » » 7 Alasan Anda Perlu Memasarkan Artikel Sekarang

7 Alasan Anda Perlu Memasarkan Artikel Sekarang

Apakah Tempat Parkir Anda Terlihat Sibuk? Prospek Anda Mengawasi. Mencari cara sederhana untuk mendapatkan keunggulan pada pesaing Anda? Bisnis sukses yang ada di dalamnya untuk jangka panjang terus menerapkan strategi dan taktik pemasaran inovatif untuk membedakan diri mereka dan mendapatkan keunggulan itu. Dua strategi pemasaran yang mematikan tersebut adalah penentuan posisi dan pembangunan hubungan. Dan coba tebak? Pasal pemasaran adalah taktik terbukti yang terjadi untuk mengatasi kedua strategi pemasaran tersebut. Apakah itu "menjadi semua, akhiri semua" dari positioning dan membangun hubungan? Benar-benar tidak.


Namun, ini merupakan langkah yang sangat baik ke arah yang benar. Dan di atas semua itu, mungkin ada peluang bagus bahwa pesaing Anda tidak menggunakan taktik ini. Menghadapinya. Dibutuhkan waktu, keterampilan, dan upaya untuk menulis dan menggunakan artikel secara efektif, itulah sebabnya mengapa massa tidak melakukannya, mereka yang mencari keunggulan melakukannya.
Jadi mengapa memilih artikel pemasaran sebagai salah satu taktik pemasaran Anda? Berikut adalah 7 alasan luar biasa:
1. Cukup sederhana. Orang suka membeli dari dan berurusan dengan yang terbaik. Menulis dan memasarkan artikel Anda secara efektif membantu Anda memposisikan diri sebagai ahli di bidang Anda.

2. Mari kita ambil konsep pertama ini selangkah lebih maju karena alasan # 2. Mari berterus terang di sini, sebagai seorang ahli, Anda dapat meningkatkan tarif Anda dengan tepat dan menagih lebih banyak untuk produk Anda.

3. Jika artikel Anda bagus dan didistribusikan dengan benar, mereka dapat menyebar seperti api dan secara harfiah menyebabkan kegilaan pemasaran viral. Pada akhirnya mengarahkan bisnis dengan cara Anda.

4. Sebagian besar pemasaran Internet berkaitan dengan Mesin Pencari seperti Google, Yahoo, MSN, dll. Sangat penting bagi kita untuk memainkan permainan mereka. Yang sedang berkata, Mesin Pencari menyukai konten seperti artikel! Banyak pemasar Internet mencoba mode terbaru untuk mengelabui Mesin Pencari agar mendapatkan peringkat yang lebih baik. Jika Anda memiliki banyak waktu dan / atau uang untuk mengikuti tren terbaru dan peraturan Search Engine yang terus berubah, maka lakukan apa yang Anda rasa benar. Namun, satu taktik masih berlaku dengan meningkatkan peringkat Mesin Pencari, dan itu adalah pemasaran artikel.

5. Orang suka menjadi dan merasa mendapat informasi - Ini membantu mereka membuat keputusan yang lebih baik. Artikel Anda dapat berfungsi sebagai sumber input yang mereka cari. Dan siapa yang lebih baik membeli dari sumber yang menyediakan informasi di tempat pertama.

6. Bicara tentang mendapatkan keuntungan besar, artikel dapat dengan mudah digunakan kembali dalam berbagai cara. Sebagai contoh:
     ==> Mereka bisa menjadi konten untuk buletin Anda atau orang lain;
     ==> Digunakan sebagai hadiah gratis untuk prospek / klien, dalam seminar, di acara networking, dll;
     ==> Digunakan untuk memicu percakapan di blog atau grup jaringan online seperti Ryze;
     ==> Gabungkan banyak artikel ke dalam eBuku, buku, atau info-produk yang dapat dijual atau diberikan dengan imbalan informasi kontak;
     ==> Menjadi dasar untuk seminar langsung atau teleseminar;
     ==> Dan kita bisa terus dan terus.

7. Artikel ketika didistribusikan dengan benar adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan klien dan prospek. Penelitian telah menunjukkan bahwa rata-rata dibutuhkan sekitar 7 sentuhan sebelum seorang calon pelanggan membeli. Mengapa tidak menggunakan artikel karena beberapa sentuhan itu? Ini akan membantu secara terus menerus meningkatkan persepsi prospek Anda tentang Anda sebagai seseorang yang secara konsisten menambah nilai.

Kita hidup di zaman di mana informasi adalah raja. Kita semua tahu sesuatu yang orang lain akan tertarik untuk mengetahuinya. Bagikan pengetahuan Anda dan seperti magnet, Anda akan menarik prospek ke arah Anda.

© 2006 Otot Pemasaran Online - Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen Di Bekasi

Jual Apartemen Di Bekasi
LRT CITY BEKASI
Diberdayakan oleh Blogger.